-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polres Tanbu Gencar Edukasi Warga,Kapolres : Jangan Lengah

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 1:30:00 AM WIB Last Updated 2022-02-18T18:30:32Z
AESENNEWS.COM-Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo mengajak kepada seluruh stakeholder untuk terus mengedukasi warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
Hal itu disampaikan Kapolres Tanbu mengingat wabah Covid-19 di Provinsi Kalimantan Selatan masih tinggi.

“Jangan lengah, karena pandemi Covid 19 masih mewabah. Untuk itu, mari kita bersama-sama mengedukasi warga agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) dalam setiap kegiatan,”pesan Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo.

Selanjutnya, AKBP Tri Hambodo juga berharap agar percepatan target 70 persen vaksinasi covid-19 khusus anak dan lansia dapat segera terealisasi.
 
“Maka dari itu, mari kita edukasi warga bahwa vaksin itu aman dan halal. Tujuannya juga untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penularan covid-19,”ujarnya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

"Kami juga mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Ingat masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu menunggu darma bakti kita, jadikan tugas sebagai ladang ibadah," pungkasnya. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Tanbu Gencar Edukasi Warga,Kapolres : Jangan Lengah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x