-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polres Tanah Laut Peringati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H

AESENNEWS.COM
Friday, February 18, 2022, 12:36:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T05:36:37Z
AESENNEWS.COM-Kepolisian Resort (Polres) Tanah Laut (Tala) dan Bhayangkari Cabang Tala menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1443 H, bertempat di bertempat di Masjid Masjid Nuruddin Mapolres Tanah laut, Kamis (17/2) malam.

Acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ini dimulai dengan pembacaan syair-syair sholawat atas baginda Nabi Muhammad SAW oleh Tim Hadroh Polres Tanah Laut yang semuanya adalah anggota Polisi Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto mengatakan Isra Mi'raj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam, karena pada saat Isra Mi'raj tersebut Rasulullah SAW menerima perintah shalat.

"Shalat merupakan tiang agama maka dengan melaksanakan shalat, dapat menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar," kata AKBP Rofikah dalam sambutannya.

Menurut Kapolres, kegiatan ini juga merupakan pembinaan rohani dalam rangka meningkatkan kualitas personil Polri untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Dan saya mengajak kepada rekan-rekan anggota agar menyimak ceramah agama dengan harapan ilmu yang diperoleh dapat diamalkan dalam pelaksanaan tugas serta bermasyarakat," tutur AKBP Rofikoh.

Sementara itu, Al Habib Hasan Bin Ismail Al Mudhor merasa bangga dengan petugas pembaca maulid dan Tim Hadroh Polres Tanah Laut yang semuanya adalah anggota Polisi Polres Tanah Laut. 

"Ini sungguh pemandangan yang sangat menggembirakan,” ujar Al Habib.

Al Habib Hasan Bin Ismail Al Mudhor menambahkan agar semua masyarakat melihat bahwa polisi kita adalah yang cinta Maulid Nabi Muhammad SAW, Polisi yang pandai membaca Qosidah dan pandai Tiroat.

“Mudah – mudahan kebersamaan yang indah ini selalu Allah SWT jaga” Pinta Al Habib. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Tanah Laut Peringati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x