-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polres Batola Bagikan Ratusan Serahkan Nasi Kotak ke Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan

AESENNEWS.COM
Friday, February 18, 2022, 5:10:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T10:10:39Z
AESENNEWS.COM-Sayang Anak Yatim, Sat Binmas Polres Barito Kuala (Batola) kunjungi Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan yang berada di Marabahan Kota, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Batola, Jumat (18/2).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Batola IPTU HM Sukarjan. Dalam keterangan tertulisnya, Iptu HM Sukarjan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak yatim yang terdampak pandemi.

“Hari ini kita baru saja mengunjungi Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan, dimana kedatangan kita untuk menyalurkan bantuan nasi kotak kepada anak-anak di panti asuhan ini," kata Iptu HM Sukarjan mewakili Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Polres Batola kepada anak-anak di panti asuhan, sekaligus ini juga merupakan salah satu bentuk Commander Wish Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto,” kata Iptu HM Sukarjan.

Kasat Binmas juga menjelaskan dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyalurkan berupa 150 paket nasi kotak kepada anak yatim Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan. Selain itu, beberapa anggotanya juga disebar di beberapa titik di Marabahan guna membagikan ratusan nasi bungkus.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan. Serta saya berharap anak-anak di panti asuhan ini diberikan kesehatan,” harapnya mengakhiri. (Edo).
Komentar

Tampilkan

  • Polres Batola Bagikan Ratusan Serahkan Nasi Kotak ke Panti Asuhan Harapan Mulia Marabahan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x