-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polisi di Hulu Sungai Utara Rutin Semprot Kantor dengan Disinfektan

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 11:43:00 AM WIB Last Updated 2022-02-19T04:43:13Z
AESENNEWS.COM-sungai hulu-untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19, anggota Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah jajaran Polres Polda Kalsel melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan mako, Sabtu (19/2).
Penyemprotan yang dilakukan oleh anggota piket ini merupakan wujud komitmen polri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona terutama di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Ini sudah menjadi komitmen kami (polri) dalam mencegah dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi saat dikonfirmasi, Sabtu (19/2).

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Polres HST juga memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Selain penyemprotan disinfektan, kami juga tetap mengimbau masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Sigit.

Disampaikan lebih lanjut, virus Corona harus dilawan secara bersama-sama dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, kurangi mobilitas dan hindari keramaian di tempat. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Polisi di Hulu Sungai Utara Rutin Semprot Kantor dengan Disinfektan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x