-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polemik Wakil Wali Kota Bandung, Gerinda, PKS Sibuk Bangun Opini

AESENNEWS.COM
Friday, February 18, 2022, 5:12:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T10:12:01Z
AESENNEWS.COM-BANDUNG, Komunikasi Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung bersama DPC Gerinda sepertinya tak berjalan mulus, Munculnya dua nama kandidat pengganti posisi wakil wali Kota Bandung yang diusulkan PKS mendapatkan sorotan negatif dari DPC Partai Gerinda Kota Bandung. 
Sekretaris DPC Gerinda Kota Bandung Ferry Cahyadi mengatakan hingga saat ini partainya belum pernah diajak melakukan pembahasan resmi terkait siapa calon kandidat untuk mengisi posisi wakil wali Kota Bandung. 

" PKS sudah memunculkan empat nama calon dan belakangan mengkrucut menjadi dua nama calon " kata Ferry di temui dikawasan Lengkong Kota Bandung. 

Dirinya menampik tudingan PKS yang menyebutkan Gerinda selalu kabur di saat akan melakukan pertemuan pembahasan calon wakil wali Kota Bandung "Makanya kami bingung siapa yang dia anggap kabur-kaburan yang dikatakan Pak Heru Suhandaru sebagai ketua DPW PKS Jawa Barat, Padahal kami kooperatif dan siap berkomunikasi secara formal dengan PKS sebagai mitra koalisi "ujar dia. 

Ferry mengungkapkan mekanisme penjaringan wakil wali kota harus disepakati partai pengusung dan DPRD Kota Bandung. 

Terkait wakil ada kriterianya pertama nyaman dengan wali kota definitif harus diterima oleh yang ditunjuk kedua diterima oleh semua pihak, Semua pihak itu bisa diterima di DPRD karena mekanismenya juga ada di DPRD "ungkapnya (*)Fery
Komentar

Tampilkan

  • Polemik Wakil Wali Kota Bandung, Gerinda, PKS Sibuk Bangun Opini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x