-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Percepat Hert Immunity, Polres HST Gelar Vaksinasi Presisi Saban Hari

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 7:45:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T12:45:23Z
AESENNEWS.COM-Mendukung upaya pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dan Polsek jajaran membuka gerai Vaksin Presisi mulai Senin hingga Sabtu.
Kapolres Hulu Sungai Tengah mengatakan AKBP Sigit Hariyadi  gerai vaksin berlaku untuk masyarakat umum dan gratis. Gerai itu merupakan inovasi kepolisian guna menekan penyebaran Covid-19 saat ini di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

"Hampir setiap hari kita gelar kegiatan Vaksinasi massal baik untuk dosis pertama maupun kedua. Hal ini supaya segera dapat mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity)," ucap AKBP Sigit Hariyadi kepada media ini, Sabtu (19/2).

Tidak hanya gerai yang ada di Polres, lanjut Sigit, pihaknya juga membuka disejumlah tempat dengan beragam inovasi. Diantaranya gerai mobile, vaksinasi di wilayah terpencil hingga membuka gerai vaksinasi terapung.

"Polsek jajaran juga melakukan berbagai inovasi untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi yang menjadi upaya untuk meningkatkan herd immunity," terangnya.

Sigit menegaskan, semua masyarakat bisa datang ke gerai vaksin di kantor polisi terdekat.

"Masyarakat silakan datang yang belum vaksin. Cukup bawa KTP saja. KTP se-Indonesia," ujarnya.

Terakhir, Kapolres juga mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat mengikuti vaksinasi Covid-19 dan tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Percepat Hert Immunity, Polres HST Gelar Vaksinasi Presisi Saban Hari
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x