-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelantikan Pengurus DPP Apklindo Jateng mengundang Gubernur Jawa Tengah, pada priode 2022-2025

AESENNEWS.COM
Monday, February 28, 2022, 7:00:00 AM WIB Last Updated 2022-02-28T04:28:37Z
AESENNEWS.COM-Semarang-Jateng-Pada hari Jumat tanggal 25 Pebruari 2022 Apklindo mengadakan acara,  yaitu di Hotel Patra Jasa Kota Semarang. Dalam acara ini hadir perwakilan dari Gubernur Jateng yaitu Ibu Ir Sakina Rosellasari M. Si. Msc. 

Pada kesempatan ini Bu Sakina membacakan pesan Gubernur yang isinya inti adalah berharap agar ke depannya Apklindo dapat maju dalam mengelola management yang lebih baik dan mengedepankan Servis di masa Pandemi ini. 

Di satu sisi, ketua pelaksana Haji Danang Ardyo Pradipto SE ketika di temui oleh awak media beliau memberikan keterangan bahwa Apklindo Jateng mudah-mudahan kedepannya lancar dan sangat senang telah terbentuknya pengurus yang ada di Wilayah Jawa Tengah. 

Hal senada juga di sampaikan pada ketua terpilih Ibu Hajjah Biter Derivah bahwa bahwa Pengukuhan Apklindo Wilayah Jateng ini baru kali pertama dan mempunyai harapan agar Cleaning Service yang ada di Wilayah Jawa Tengah bisa menjadi lebih baik dan tersertifikasi lebih baik. Untuk jangka pendeknya kita akan mengumpulkan para teman-teman pengusaha agar bisa semaksimal mungkin Bergabung dengan Apklindo agar untuk kedepannya, karyawan Cleaning Service bisa mendapatkan Sertifikasi,tuturnya.

Pada rapat Apkilindo yang di adakan di Semarang ini yaitu tepatnya di Hotel Patra Jasa yang di hadiri oleh puluhan bahkan ratusan para Pengusaha dan instansi terkait. Untuk Ketum yang dari Yogyakarta hadir Bapak Safa, ketika di temui oleh awak media beliau berharap agar Cleaning Service bagusnya itu adalah yang sudah tersertifikasi, semoga Asosiasi Pengusaha Cleaning Service tetap maju bersama dalam mengembangkan usahanya,pungkas Safa. 

Safa menambahkan bahwa kita berkumpul di sini mempunyai satu misi dan misi satu tujuan,ingin memajukan industri cleaning service yang lebih maju lagi, kia bersinergi, dan tidak mengenal yang namanya kompetitor, akan tetapi kita kolaborasi, melalui asosiasi seperti ini, jikalau asosiasi ini kompak dan solid, maka industri ini akan maju, ketika industri ini akan maju, kita akan banyak menyerap tenaga kerja yang cukup banyak.Tenaga kerja terserap berarti pengangguran akan berkurang. Tenaga terserap, kita perjuangkan hak dan kewajiban mereka, diantaranya Bpjsnya, gajinya, sehingga banyak sekali karyawan yang menggantungkan hidup di Perusahaan Cleaning Service ini, pungkas Safa.

Di sisi lain Ketua DPN Apklindo H Muhamad sidig ST menuturkan,  Pelantikan ketua Apklindo Jateng menjadi Momentum penting dari gerakan Apklindo Jateng itu sendiri. Tentu saja perjalanan Apklindo cukup panjang dan sempat fakum selama 10 tahun.  Sehingga kita hidupkan kembali dan sekarang sudah ada 21 pengurus tingkat propinsi di Indonesia, ujarnya,26/02/2022 di Hotel Patra Jasa, (Hadi) 

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Pengurus DPP Apklindo Jateng mengundang Gubernur Jawa Tengah, pada priode 2022-2025
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x