-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung Didesa Rejo Sari Lampung Selatan

AESENNEWS.COM
Monday, February 28, 2022, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2022-02-28T11:40:08Z
Aesennews-lampung-Senin,28/02/22 Desa rejo sari kecamatan natar kabupaten lampung selatan provinsi lampung mendapat kunjungan dari Wahrul Fauzi Silalahi SH,Anggota DPRD Prov Lampung Fraksi Nasdem dengan masyarakat yang mendapatkan BSPS.
Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) merupakan batuan untuk peningkatan kualitas rumah tidak layak huni yang bersumber dari Kementrian PUPR,sebelumnya Kabupaten lampung selatan tahun 2020 mendapat 500 peserta BSPS, 25 rumah berada didesa rejo sari kecamatan natar kabupaten lampung selatan provinsi lampung.


Kepala Desa Rejo Sari, Teguh Maulana mengatakan pada sambutannya merasa bahagia dengan adanya program bantuan stimulan perumahan swadaya ini karena mampu meningkatkan hunian yang layak bagi masyarakatnya dan berharap untuk tahun 2022 ini dapat merealisasikan 60 rumah tidak layak huni warganya yang masih butuh peningkatan.


Pada kesempatan kunjungan ini Wahrul Fauzi Silalahi SH juga menyerahkan piagam,sembako serta bantuan bibit alpukat dan pupuk kepada masyarakat penerima BSPS didesa rejo sari. Pada keterangan Persnya kepada wartawan aesennews.com Wahrul Fauzi Silalahi SH mengatakan hari ini kunjungannya untuk silaturahmi serta membagikan bibit alpukat dan pupuk  untuk membuat lingkungan hijau,asri juga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.
Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung Didesa Rejo Sari Lampung Selatan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x