-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolres Tapin Pimpin Sertijab Wakapolres Secara Sederhana

AESENNEWS.COM
Friday, February 18, 2022, 5:05:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T10:05:06Z
AESENNEWS.COM-Kapolres Tapin, Polda Kalimantan Selatan AKBP Ernesto Saiser memimpin serah terima jabatan Wakapolres Tapin di Aula Namora secara sederhana dan terbatas dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Jumat (18/2).
Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu jabatan Wakapolres Tapin Kompol Irwan kepada Kompol Winda Adhiningrum.

Kapolres Tapin, AKBP Ernesto Saiser mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Kompol Irwan atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Tapin dan jajaran.

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga sukses selalu,” ujar El Saiser

Kemudian untuk Wakapolres Tapin yang baru Kompol Winda Adhiningrum, ia berharap dapat menyesuaikan ditempat yang baru dan dapat menjalankan seluruh Program-program yang ada seperti Program Presisi ataupun Program penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapin.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Ernesto Saiser mengajak seluruh pejabat lama maupun pejabat baru dan personel untuk terus berbuat baik, bertanggung jawab, dan profesional.

“Mari kita terus berbuat baik, bertanggung jawab, dan profesional demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas AKBP Ernesto Saiser

Serah terima jabatan pada institusi Kepolisian merupakan hal yang biasa dan mutlak diperlukan untuk menjaga efektivitas dan kesinambungan guna tetap terselenggaranya pelaksanaan tugas Polri dan sebagai penyegaran dalam organisasi. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tapin Pimpin Sertijab Wakapolres Secara Sederhana
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x