-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolres Tabalong Meminta Jajaran Lakukan Pendataan Vaksinasi

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 3:50:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T08:50:25Z
AESENNEWS.COM-Guna percepat target vaksinasi Covid-19, personel Polres Tabalong secara berkala menyambangi rumah warga guna melakukan pendataan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19.
Kapolres Tabalong AKBP Reza Muttaqin juga memerintahkan personel mendatangi warga untuk melakukan pendataan bagi mereka yang belum tersentuh program vaksinasi dan menanyakan kesulitan yang dihadapi.

"Tanyakan kesulitannya apa, kalian catat nanti kita evaluasi, kalau belum vaksinasi foto KTP-nya dengan HP, nanti kita jadikan basis data untuk mendatangi mereka vaksinasi 'door to door'," kata AKBP Reza Muttaqin dalam siaran persnya, Sabtu (19/2).

Reza juga menyampaikan doa agar personel  Kepolisian yang bertugas di lapangan diberikan kesehatan. "Doa yang sama juga disampaikan bagi pasien terpapar COVID-19 serta tenaga kesehatan yang menangani pasien virus tersebut," tandas Reza.

Sementara itu, Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana mengaku telah melaksanakan arahan dari Kapolres guna melakukan pendataan secara berkala terhadap warga yang belum tersentuh program vaksinasi.

"Kita sudah terjunkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendataan. Contohnya pendataan di RT 05, Kelurahan Belimbing Raya. Setelah terdata nantinya akan dikoordinasikan dengan pihak dinas kesehatan atau puskesmas setempat agar bisa diadakan vaksinasi sesegera mungkin," ucap AKP Samsu Suargana.

Melalui program vaksin merdeka, Kapolsek menyebut bahwa jajaran kepolisian akan menjadi komando untuk memfasilitasi, baik warga Tabalong maupun daerah penyangga, yang belum divaksin. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tabalong Meminta Jajaran Lakukan Pendataan Vaksinasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x