-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kapolres dan Bupati Tala Tinjau Akselerasi Vaksinasi Presisi di Mapolsek Pelaihari

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 3:49:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T08:49:14Z
AESENNEWS.COM-Kapolres Tanah Laut (Tala) AKBP Rofikoh Yunianto bersama Bupati Tanah laut H.M. Sukamta meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap I, II dan III di Gerai Vaksin Presisi Polsek Pelaihari, Sabtu (19/2).
Vaksinasi tersebut diikuti berbagai elemen masyarakat baik dari masyarakat umum, lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun.

Salah satu pesertanya dari SDN SDN Pelaihari 7 Kecamatan Pelaihari. Bahkan secara khusus mereka diangkut menggunakan Mobil Dinas Bus Polres dan Pemkab Tala ke lokasi vaksinasi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi massal ini, tersedia minyak goreng kemasan 1 liter sebagai penyemangat bagi masyarakat untuk ikut vaksinasi.

"Perlu diketahui, data  vaksin kita untuk Kabupaten Tanah Laut tahap satu sudah 86,21 persen, tahap dua sebanyak 53,90 persen. Ini yang kita kejar terus, hingga mencapai target,” kata AKBP Rofikoh Yunianto dalam siaran persnya, Sabtu (19/2).

Untuk vaksin boster, AKBP Rofikoh juga menyampaikan capaian sekitar 2,34 persen lebih. “Bersyukurnya kita, untuk anak-anak vaksinasi sudah mencapai 60 persen lebih,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bupati Tala H.M Sukamta meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan berita hoaks yang beredar, seperti vaksin itu tidak aman dan Covid itu tidak ada. Vaksin adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menangkal penyebaran covid-19.

“Untuk diketahui, dari data pada malam terakhir kemarin, yang terkonfirmasi sudah 365 orang. Kita tidak berharap ini akan menyebar sehingga kita perlu kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin,” pungkasnya. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres dan Bupati Tala Tinjau Akselerasi Vaksinasi Presisi di Mapolsek Pelaihari
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x