-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Jumat Berkah, Polres Batola Bagikan Nasi Bungkus dan Masker

AESENNEWS.COM
Friday, February 18, 2022, 5:06:00 PM WIB Last Updated 2022-02-18T10:06:26Z
AESENNEWS.COM-Jajaran Kepolisian Resor Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, melalui kegiatan 'Jumat Berkah' membagikan ratusan nasi bungkus dan masker gratis pada masyarakat terdampak COVID-19 di Marabahan, Jumat (18/2).
Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE di Marabahan, mengatakan bahwa pembagian nasi bungkus dan masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk saling berbagi bersama masyarakat, sekaligus menumbuhkan kepercayaan dan jalinan silaturahmi.

"Kegiatan itu, kami laksanakan secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat di masa pandemi," ucap AKP Abdul Malik dalam keterangan persnya, Jumat (18/2).

Menurut AKP Abdul Malik, kegiatan Jumat Berkah Polres Batola ini tersebar di beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Marabahan.

"Seperti di kawasan pelabuhan dengan sasaran driver kelotok, tukang becak, pedagang di pasar hingga masyarakat umum lainnya," terangnya.

Saat kegiatan itu, kata dia, pihaknya juga berpesan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menjaga jarak.

"Meski kasus COVID-19 sudah melandai, kami tidak henti-hentinya memberikan edukasi pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami minta masyarakat tidak baik untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (Edo)
Komentar

Tampilkan

  • Jumat Berkah, Polres Batola Bagikan Nasi Bungkus dan Masker
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x