-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Hati-hati modus penipuan memakai no luar negeri, endingnya meminta transferan

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 4:20:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T09:20:00Z
AESENNEWS.COM-JATENG- Modus penipuan dengan no luar negeri, sepanjang survey dari Jurnalis,telah di temukan penipuan pada masyarakat indonesia kususnya,namun banyak sekali yang tidak mensharekan pada media.

Kebetulan kami dari team pers telah sering menemui hal penipuan macam ini. Memang kami sengaja biarkan berkata-kata sampai penipu capek dalam bergumamnya,dan kamipun tetap tanggapi sampai ke titik endingnya.

Inilah contoh kata-kata yang di buat dalam aksi penipuannya sebagai berikut=

Assalamualaikum
Senang bertemu dengan Anda, Nama saya Florence Sandra, saya dari Kamboja tetapi mendiang suami saya berasal dari Hanoi dan kami tinggal di Inggris. Saya butuh teman untuk berbagi rasa sakit saya.
Saya sangat menghargai tanggapan atas undangan saya, saya sangat menyukai Anda dan saya ingin terbuka dengan Anda, saya seorang wanita yang telah melihat kehidupan, saya telah berwarna atau berprestasi, yang penting dalam hidup kita tidak lain adalah ketulusan dan kebenaran dari hati Terima kasih atas perhatian Anda terhadap kondisi kesehatan saya.  Tolong sayang, saya ingin Anda membantu saya dalam proyek di sana di negara Anda
Saya kehilangan suami saya pada 16 Agustus 2014.

 Dan, saya telah berjuang dengan kanker untuk waktu yang lama dan dokter saya mengatakan bahwa stadium saat ini tidak dapat dikendalikan dan saya memiliki beberapa bulan lagi untuk hidup.
Jujur, saya sangat senang melihat pesan Anda, saya sangat senang menerima tanggapan yang baik dari Anda, saya telah memikirkan Anda untuk sementara waktu sekarang dan saya memiliki perasaan yang kuat ini setelah doa saya hari ini,  bahwa kamu adalah orang yang jujur ​​meskipun aku masih berdoa kepada Tuhan untuk memberitahuku lebih banyak tentangmu karena aku ingin memilihmu
Begitulah contoh kata-kata penipu. Dan kami selaku awak media terus menanggapi . Intinya bila penipu takut, dia akan berhenti sebelum tiba ke endingnya, dan ada lagi penipu yang terus nerocos sampai tiba pada penghujung endingnya.

Dan kata-kata di atas adalah kategori penipu yang takut dan tidak sampai pada penghujung endingnya. Biasanya penghujung ending yaitu Penipu meminta sejumlah transferan dana dengan alasan untuk berbagai macam kepengurusan.
Sekali lagi kepada masyarakat harap berhati-hati,apalagi pada masyarakat awam yang belum tau menau seluk beluk tipu-tipu.19/02/2022.(Hadi Purwono)




Komentar

Tampilkan

  • Hati-hati modus penipuan memakai no luar negeri, endingnya meminta transferan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x