-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DPRD Kota Bandung Turut Rayakan HUT Tribun Jabar, " Harus Menjadi Media Kontrol Sosial yang Kritis"

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 1:31:00 AM WIB Last Updated 2022-02-18T18:31:50Z
AESENNEWS.COM-BANDUNG " Wakil ketua DPRD Kota Bandung Ade Supriadi dan Wakil ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya menyambangi Graha Tribun Jabar id yang ada di jalan Sekelimus Utara Nomor 24 Kota Bandung Jumat (18/2/2022).
Kedatangan  mereka untuk turut memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke-22 Tribun Jabar. 
Dalam kesempatan tersebut, kedua pimpinan DPRD Kota Bandung itu menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kemitraanTribun Jabar  yang telah dan terus terjalin hingga saat ini. 

"Kami dari DPRD Kota Bandung mengucapkan selamat atas hari jadi ke-22 untuk Tribun Jabar, Semoga Tribun Jabar menjadi mitra terdepan yang selalu menyampaikan berita secara objektif ,aktual dan faktual serta mampu memberikan edukasi kepada  masyarakat "ujar  Edwin Senjaya di Graha TribunJabar  Jumat, (18/2/2022).

"Tribun Jabar harus mampu menjadi media kontrol sosial yang tetap kritis untuk tetap mengawal dan menyampaikan persoalan-persoalan yang ada dan sedang terjadi di tengah -tengah masyarakat"ucapnya. 

Edwin pun menambahkan kemitraan antara Tribun Jabar dan DPRD Kota Bandung berjalan dengan sangat baik. 

Bahkan sinergitas dan kolaborasi terus terjalin khususnya dalam menyampaikan berbagai kegiatan dari pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandung, (*) Fery
Komentar

Tampilkan

  • DPRD Kota Bandung Turut Rayakan HUT Tribun Jabar, " Harus Menjadi Media Kontrol Sosial yang Kritis"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x