-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

3 sepeda motor terlibat Lakalantas di Buncit-Pejaten Barat Jaksel

AESENNEWS.COM
Saturday, February 19, 2022, 9:46:00 PM WIB Last Updated 2022-02-19T14:46:34Z
Aesennews. Jakarta
Telah terjadi lakalantas di Jl warung buncit,  Pejaten Barat,  Jakarta Selatan Sabtu(19/2/22) pukul 10:30 WIB.  yang melibatkan Seorang ibu-ibu dan Bersama pengendara 2 motor lainnya.  

Seorang pengendara motor tertabrak dari belakang oleh ibu tersebut, tak lama ada pengendara lain yang menabrak ibu-ibu tersebut dari belakang. Sehingga kecelakaan tersebut melibatkan tiga motor sekaligus.  

Dari saksi mata menjelaskan "ibu-ibu tersebut menabrak motor yang ada didepannya,  kemudian beliau ditabrak dari belakang oleh pengendara motor yang melintas,  sehingga kendaraan ketiganya ikut mengalami kerusakan"

Dari kejadian tersebut membuat semua bingung,  siapa yang harus di salahkan dikarenakan kendaraan yang berada di posisi depan dan ban belakang mengalami pecah ban, sedangkan ibu-ibu yang menabrak turut mengalami cidera di baguan kaki, karena tertabrak dari belakang oleh pengendara lain, untuk saat ini korban langsung di bawa ke tukang urut untuk di obati.  Ujar Saksimata pada Sabtu(19/2/22) pukul 10:35 WIB.  
Laporan Wartawan Aesennews.com di JAKARTA SELATAN (NANANG A.  NURJAYA) 
Komentar

Tampilkan

  • 3 sepeda motor terlibat Lakalantas di Buncit-Pejaten Barat Jaksel
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x