-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

2 Penggali kubur,yang sedang menggali mendadak meninggal,lalu di kubur hari itu juga,Simak ceritanya

AESENNEWS.COM
Sunday, February 20, 2022, 7:53:00 AM WIB Last Updated 2022-02-20T00:54:21Z
AESENNEWS.COM-Solo-Jateng.
2 Penggali kubur yang sedang menggali kubur mendadak meninggal dunia,karena saat tanah yang di gali itu ada kabel listrik yang plastiknya mengelupas kena hantaman cangkul. Mereka berdua tidak sadar kalau sebetulnya kabel itu masih ada aliran listriknya. Maksud hati mau menyingkirkan kabel itu biar tidak ke kubangan galian malah dua-duanya tersetrum,kata mbak Twetik saat bercerita pada awak media.

Hari itu di desa Matesih Mbekonang Solo mula-mula memang ada orang yang meninggal yaitu orang arab,yang rumahnya Mbekonang dan itu adalah teman baik saya, pungkas Twetik.

Twetik juga menambahkan bahwa,Saya merinding mas melihat peristiwa ini. Dan campur kasihan karena sang penggali kubur juga hanya dua orang itu.

Tak lama kemudian wargapun bergerak cepat untuk mencari solusi,dan akhirnya di panggilkan lagi tukang penggali kubur yang berada di desa Matesih,cuman beda Rw. Lalu ke 3 jenasahpun berhasil di makamkan,kira kira habis ashar. Semoga hal ini bisa menjadi bahan pelajaran bagi kita semua,agar kalau ada kabel jangan langsung kita pegang, karena tuk jaga jaga keselamatan kita sendiri dan orang lain.19/02/2022.(Hadi Purwono)
Komentar

Tampilkan

  • 2 Penggali kubur,yang sedang menggali mendadak meninggal,lalu di kubur hari itu juga,Simak ceritanya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x