-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

"Masyarakat Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan Tetap Beri Dukungan Penuh Untuk Japilian"

AESENNEWS.COM
Saturday, July 30, 2022, 8:49:00 PM WIB Last Updated 2022-07-30T13:49:03Z
AESENNEWS.COM, Asahan Sumatera Utara, Ditengah jelang pikades yang hanya tinggal menghitung bulan masyarakatnya desa sei paham, kec.sei kepayang,  kab.asahan disugguhkan dengan tiga orang calon kepala desa, Hal itu terpantau dari tanggal 27 Juli 2022 kemarin awal dimulainya tahapan kampanye.
Dalam hal ini dari pantauan wartawan dilapangan seorang warga desa sei.paham bang Budi pada saat dikonfirmasi wartawan diwarkop yang tidak jauh dari kantor balai desa, Jumat (29/7/22) mengatakan, "Sebagai incumbent saya mewakili masyarakat desa sei paham tetap beri dukungan penuh untuk Pak Japilian agar tetap memimpin desa kami.

"Selain Japilian orangnya ramah dan besosialisasi bantuan dana seperti PKH danlainnya terus tercairkan tanpa adanya gangguan hampir seluruh masyarakat sei paham menerimanya, Ucap Budi.

Sementara itu Plt. Kades sei paham saat dikonfirmasi (29/7/22) mengatakan, "Jumlah pemilih desa sei paham untuk tahun ini berjumlah 3.155 orang itu sudah termasuk pemilih baru,  sedangkan jumlah tempat pemungutan suara sebanyak 7 TPS, "Ucapnya mengakhiri. 

PEWARTA ROBIN 4766HI KAPERWIL SUMATERA UTARA
Komentar

Tampilkan

  • "Masyarakat Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan Tetap Beri Dukungan Penuh Untuk Japilian"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x